Untuk Percepatan Pemutahiran Data, UPT Disdukcapil Mandau Kerja Keras

  • Whatsapp

Panji Islam – Portal Berita Islam, Bengkalis – Terbaginya kecamatan mandau yang sebagian sekarang masuk menjadi kawasan Kecamatan Bathin Solapan Membuat Irdawati UPT Disdukcapil Mandau berserta Jajarannya harus Kerja keras guna menyiapkan perubahan data kependudukan (Kartu Keluarga) yang semula terdaftar menjadi Warga di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sekarang masuk menjadi Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Pantauan berseripos.coid, Selasa (13/3/2018), dalam hal ini, Irdawati berserta Jajarannya harus Kerja Extra walaupun terkadang harus pulang sampai lewat jam kerja, dan menurutnya hal ini dilakukannya agar proses Pemutahiran Data (Perubahan Status) cepat selesai tanpa ada kendala suatu apapun.

Bacaan Lainnya

“Ya mau gimana lagi, namanya sudah tanggung Jawab saya, Ya saya juga harus tanggung jawab atas kerjaan tersebut walaupun harus bekerja Extra,” Ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa dirinya juga menyarankan kepada anggotanya, untuk bekerja dengan Extra, agar Pemutahiran Data/Perubahan Status Warga yang dulunya masuk di Kecamatan Mandau Sekarang Masuk ke Kecamatan Bathin Solapan.

“Saya juga selalu mengingatkan kepada jajaran agar selalu teliti dan hati – hati dalam pengecekan berkas yang sudah di kumpulkan di Kantor Camat Mandau agar nantinya tidak ada kekeliruan di kemudian hari,” Tutupnya.

Sumber : Berseri Pos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *